Sunday, November 25, 2007

When a Man Lost a Woman…

Lagi rada males nge-posting tapi pas "walking-walking" (pinjem istilahnya dia) ada tulisan menarik dari sini. Saya copy-paste aja langsung. Diambil dari sebuah novel, reviewnya ada disini. Menurut saya cukup unik, baca aja.

“When a man lost a woman…

Tanyakan pd laki2 itu tentang duka
akibat perpisahan, dia tidak akan menjawab apa2,
kecuali saputan mendung di wajahnya.
Tanyakan pd laki2 itu perihnya pengkhianatan,
kau akan melihat kedua tangannya terkepal
dan rahangnya mengeras karena amarah.
Tanyakan pd laki2 itu pedihnya kehilangan orang
yang disayang, dia masih bertahan dalam bisunya
tapi air matanya tak sanggup ditahannya lagi.
Tetapi… coba tanyakan padanya, mengapa sudi
dipecundangi cinta. Yakinlah, laki2 itu pasti tertawa. Menertawakan pertanyaanmu yang dianggapnya bodoh, lalu berkata, “Kalau kau pernah mengecap cinta, kau tak akan pernah bertanya.”

Salah satu komentar pembacanya: "Kaya’nya nih, cerita tentang perempuan patah hati udah banyak banget, yang ditulis dengan gaya yang meratap, mendayu-dayu, atau ada juga yang ditulis dengan semangat alias lebih optimis ‘menatap masa depan’. Tapi, gimana kalau sekarang para pria yang patah hati, apakah akan menangis meraung-raung, apa akan mengunci diri dalam kamar, gak makan, gak minum, gak tidur? Atau dengan mudah mencari pengganti perempuan lain?.."

Huehehe.. Anda boleh berkomentar..
Tapi saya no comment dulu ah..
(sebenarnya mau komentar banyak hihihi)

ps: say no to pacaran, makanya langsung lamar aja ^^


8 comments:

@h0Ht said...

Buat para cinta mania coba deh baca novel ayat-ayat cinta. Dijamin yahut!^_^

neno said...

weleh..
hayo yan, opo komenmu? haha..

Dewi said...

Wekekekeke,, Yayan posting kayak beginian, ga papa lah :D

Komenku : kayaknya sih ada cowok yang patah hati gitu karena misal dia setia,, tapi kayaknya lebih banyak yang cari perempuan lain deh,, hehehe,, soalnya katanya cowok itu logis dan realistis,,

Kalo salah tolong dibetulkan,,,hehehe

adegawa said...

hihihihi...yayan....ternyata....tak kusangka.... hahaha :D

cowok lebih banyak setia atau ngga itu tergantung dari pengertian pasangannya. Kalo pasangannya itu bisa menjadi tempat berteduh, maka dia tidak akan kecewa. Percayalah :D

Begitu juga sebaliknya, kemungkinan cewek ga setia jg pun pasti ada. Bener tak ? n_n

yayan said...

Ehem.. ehem..

to toha:
wahh, ha, katanya sih emang bagus tuh novel..
btw, saya udah lihat trailer filmnya, ga tahu sama ga dengan novelnya, tapi klo liat film itu, kayaknya ntar bisa bikin saya jadi mendayu-dayu T_T.. (apalagi novelnya, yang notabene imajinasinya diserahkan sepenuhnya ke pembaca huhuhu)

to neno:
no, kalo saya disuruh berkomentar atas tulisan itu.. bisa-bisa ntar jadi buku no! suer! apa saya bikin buku aja gitu ya? dibikinnya semi novel gitu.. huehehehehe tunggu aja no!

to dewi:
wi, cowok* tu ada sisi nggak logisnya: kalau dia lagi jatuh cinta! beneran. Otak logisnya akan berkata kepada otak ga logisnya: "ngapainn sih kamu kok bisa2nya jatuh cinta sama dia? Bisa2nya gini, gitu", si otak ga logis menjawab: "Iya ga tahu, tiba2 aja gitu" huehehe ga logis kan??

Tapi kalo cowok udah ditinggalin cewek gitu, ya jelas donk akan cari yang lain, ada yang ekstrim bilang: "cukup sekali saja bilang ke cewek" huehehe..
Jangan nyesel ntar klo udah ditinggalin, ga akan balik lho.. huehehehe (saya sih ga tahu, belum pernah ditinggalin kok :P)

*ps: kok saya ga begitu suka nyebut cewek cowok gitu huehehe

to adegawa:
tak kusangka gimana de?? =D

berarti intinya cocok2an gitu ya? Cowok setia kalo cewek setia, sebaliknya cewek setia kalo cowok setia, huehehe ribet juga.. banyak "loopingnya"

tapi kalo sama istri sih, insya Allah setia lah!! tul ga!

neno said...

haha.. boleh2, pasti tak beli yan hahaha..
baca komenmu buat dewi, cie.. pengalaman ya yan? disaat gak bisa mengendalikan logika
hahahahahhaha doohhh nguakak kiii

yayan said...

haha.. ok no, tapi ntar bikinnya habis novelku yang satu ini selesai, "wimax: kumpulan dokumentasi", hehe.. tapi jangan2 ntar ada pesenan novel baru lagi, "dvb: kumpulan dokumentasi" wahahaha..

pengalamanku ya?.. hmm.. ^^

Dy said...

wah..ada link ke blogku ternyata..hehe,,jd malu..ceritanya itu sebenarny udah berlalu dr 4 tahun yg lalu..iseng aja, pengn tulis2 :D
tp menarik juga komen2nya ^-^

http://myfirstday.wordpress.com

Post a Comment