Sunday, November 18, 2007

Weekend yang bener2 “weekend” (cerita yang membosankan)

Weekend kali ini bener2 “weekend”. Totally istirahat.. ga mikirin kerjaan sama sekali. Sabtu pagi lari-lari di Sabuga (ano toki mo.. kanojo wa atta =D) Memang tiap sabtu Sabuga penuh dengan orang2 jogging. Kayaknya budaya olahraga pagi waktu weekend udah lumayan memasyarakat disini, buktinya di jalan2 juga banyak orang2 yg jogging, dari anak2 sampai bapak2. Di RT-ku malah ada klub jalan pagi, anggotanya: bapak2, ibu2, dan sesepuh, ada seragamnya juga lho hehehe.. Biasanya mereka jalan2 ke Dago atas. Saya pernah diajak ikutan tapi belum pernah ikut sama sekali (^^'). Habis lari-lari di Sabuga, mampir ke kantor, cek2 email, krn laper saya ambil mie gelas (air panas ternyata ga ada! gomen2.. mie gelasnya lupa saya tinggal disitu ^^')



Pas udah mau pulang, ada sesosok orang yang buka pintu.. siapakah dia? Jreengg.. mas Nana.. hehe.. Senpai mau nglembur lagi ternyata, wah wah.. sugee.. terus pas keluar dari gedung PAU* ketemu satu orang VS lagi.. siapakah dia? Jreng-jreenggg.. Felis.. wah wah.. mau nglembur juga.. hehe.. bawa air dua botol segala ('kan air di dispenser lagi habis.. huehehe). Yaudah met nglembur deh.

Pemilu IA ITB (-without any tendentious-^^)
Siangnya (masih di hari yang sama) ada acara pemilu ketua IA-ITB (Ikatan Alumni ITB), sekalius acara Ganesha Ekspo. Pemilu kali ini diikuti empat kandidat yang hampir semuanya belum saya kenal: Hatta Rajasa, Hengki, Betty, Zaid, dan satu lagi lupa.

Uniknya nih.. tentang HR**, beliau ini didukung oleh Salman***. Berkali2 saya tu ditelpon2 sama seseorang.. intinya bilang ngingetin bahwa Sabtu ada acara pemilu, bahkan saya ditanya datangya mau dijemput ato nggak? Wah.. wah.. segitunya ya.. hehe.. Terus sehari sebelum pencoblosan, saya ditelpon diundang datang ke wisma Tekmira, ternyata itu posko-nya tim sukses HR.. hehe.. Terus paginya, saya dapet sms (berulangkali) yang bunyinya gini:

"Assalamu'alaikumWrWb.Selamat pagi kawan2 alumni ITB! Ditunggu kehadirannya di pencoblosan ketua IA ITB HARI INI. Datanglah ke Wisma Tekmira (jl Ganesha no.6, tepat dsebelah parkir timur ITB/SR) utk mendapatkan smua info ttg pencoblosan (-apa info ttg siapa yg harus di coblos?? hehe-ya2n). Salam Hangat Gamais**** Muda ITB"

Terus sms gini juga:
"Assalamu'alaikumWrWb.Pencoblosan dimulai pukul 10.00 wib, mari kita ramaikan kongres IA-ITB dengan warna orange. Vote for Hatta. Gamais Muda ITB"

Wah.. wah.. semangat banget kampanyenya. Kata temen sih, biaya kampanyenya nyampe lebih 1 milyar.. wah wah.. (bener ngga nya tanya Hatta aja sendiri =D). Rame juga, sempet ada yg bilang, tiap tahun kampanye aja terus, biar bisa dapat dana riset yg banyak, bisa makan2 gratis juga.. huehehe.. Tapi bayangin deh, coba klo uang segitu banyak dialokasikan ke kegiatan sosial (jangan berpikir saya orang kiri lho..!!), seperti misalnya hoshiZora community, yang kegiatannya ngasih beasiswa bagi anak2 jalanan.. coba deh, berapa ribu anak yang bisa disekolahkan dengan biaya 1 milyar??.. tul gak??? Hehe.. Btw, selamat bwt Pak HR atas keberhasilannya di pemilu IA-ITB, moga2 IA-ITB bisa menjadi organisasi yang berguna bagi Islam dan Indonesia.

Oh ya, ada yang kelewat. Jum'at sore sampe malam ada acara EEA (Electrical Engineering Award) 2007. Ada tiga anak VS (plus yg magang) terpilih jadi finalis. Mereka mempresentasikan hasil pekerjaan mereka disana. Kali ini pemenang EEA adalah: , dan dari tiga anak VS, Nden dan Ika yang berhasil memperoleh penghargaan, sayang Lakso-san nggak berhasil merebut tahta juara I.. Hehe.. Daijyoubu Lakso-san, yoku ganbatta-kara.



Syukuran KATY
Malemnya (maksudnya malem di hari sabtu) ada syukuran wisudaan (lagi???) KATY Bandung, alias Keluarga Alumni Teladan***** (ceee..) Yogyakarta. Lumayan banyak yg datang. Tapi syukuran kali ini terasa ada yang kurang dengan tidak hadirnya maskot KATY: Mas Dea.. huehehehe.. kemanakah gerangan?? Acara syukuran kali ini ada peningkatan lho dibanding dengan tahun lalu, wisudawannya dikasi souvenir kenang-kenangan.. hehe.. makasih2 (padahal dari uang kita2 juga T_T).

... Keesokan harinya (Ahad), beres2 rumah, nyuci, dan full istirahat.. (sebenarnya ada kajian Ahad di Salman jam 13.30) Waktu itu cuacanya cerah banget.. Wahh.. Sore hari kelihatan sunsetnya dari balkon sebelah kamar. Hmm.. Jadi inget Jogja.. Natsukashi.. Oh, ya kami kedatangan teman dari Jogja, Ferdian, mantan ketua OSIS. Yup2, hari-hari ditutup dengan cerita "pejuang cinta" (istilahnya Ferdian) dari gurun Jogjakarta: Maswahyu alias Tri Wahyu Nugroho, yang kebetulan satu kontrakan ama saya, ada apa emang?? Yang pasti ampe dibela-belain pergi ke Bekasi segala.. Sugee.. Tanya kanapa?? hehe (ya2n)

*PAU = Pusat Antar Universitas
**Pemenang pemilu kali ini
***Salman = Masjid kampusnya ITB
****Gamais = Keluarga Mahasiswa Muslim
*****Teladan = Julukan bwt SMUN1 Jogja... (ck ck ck)

4 comments:

neno said...

kanojo to atta, atau kanojo wa itta
kana.. hehe

tanya kenapa?
kenapa?
heheheh

yayan said...

huehehe.. sososo.. bener juga no, sebenarnya mau nulis "kanojo to atta" tapi.. "kanojo wa itta" bener juga hehe (Sstt..)

Kenapa? Kenapa yu?? hehe.. gimana tindak lanjutnya yu?? tanya wahyu sendiri aja deh.. huehhe.. saya tunggu lho undangannya =D

maswahyu said...

Lagi usaha, nggak perlu diceritakan dulu...

Nanti kalau dah jadi undangannya saya sebar juga kok... :)

yayan said...

Sip2.. Doain saya juga cepet nyusul, hehe =D

Post a Comment