Sunday, November 11, 2007

Sunset...

Pertama kali saya lihatin gambar ini, orang2 pasti pada ga percaya saya yang ngegambarnya T_T. Padahal gambarnya juga keliahatan kartun gitu.. hehehe.. maklum amatiran.

Gambar ini saya buat menggunakan cat air dengan media kertas cansen. Cukup susah lho (menurut saya) ngelukis pake cat-air, karena klo udah salah warna (terutama warna gelap) udah ga bisa diperbaiki. Ssst.. sebenernya, awan sebelah kanan atas yg kelihatan gelap tuh juga karena salah nyampur huehehehe.. jadi kelihatan aneh deh.. tapi ga papa..

Teknik lain bwt nyembunyiin kesalahan adalah: pake pensil, huehehe.. walau kata orang ga boleh ngelukisnya pake pensil.. hehe.. cuek aja lagi.. emang sih hasilnya jadi kayak kartun.. (Btw, ada yang tahu teknik2 ngelukis yang baik?? share dengan saya ya.. )

Anyway, saya suka gambar ini, jadi pengin lihat sunset! =D (ya2n)

4 comments:

neno said...

aku termasuk salah 1 orang yang gak percaya kayaknya waktu itu haha..
btw yg kesalahan awan gelap itu, aku aja gak ngeh, bisa jadi..mendung kan?halah tapi masak sunset2 gitu mendung? heuaheua

yayan said...

Tuh kan.. T_T
Apa saya kirimi aja no gambar aslinya halah =D

dya said...

humm.. lukisannya yayan bagus kok. walo ga percaya juga awalnya ya :D hehehe.. nice work muridku.. :p

yayan said...

Waa.. senseiii.. arigatou! kapan bisa ketemu lagi ya?? =D

Post a Comment