Monday, October 12, 2009

A New Life

Sekian lama tak menorehkan pena di blog ini. Saatnya kembali, untuk memulai lagi, merajut asa, meraih cita, dan membagi semangatnya disini. Semoga semangat ini urung terpadam, seperti urung padamnya semangat pohon-pohon musim semi.

Dari Abu Dzar berkata, "Sahabatku Rasulullah shalallahu'alaihi wasallam menasehatiku dengan empat perkara yang sangat aku sukai. Beliaupun bersabda, 'Wahai Abu Dzar! Kemudikanlah perahumu, sesungguhnya laut itu sangat dalam. Perbanyaklah perbekalan, sesungguhnya perjalanan itu masih panjang. Ringankanlah beban diatas pundakmu, sesungguhnya jalan di perbukitan sangat memberatkan. Dan ikhlaskanlah engkau dalam bekerja, sesungguhnya orang yang mengkritik senantiasa mengawasi' ". (Sandiwara Langit, Abu Umar Basyier)

*that picture, I painted it during 2nd year of my undergraduate study in Bandung, full of passion, full of spirit.

2 comments:

ririsnovie said...

Adakalanya memang harus istirahat, bukan berniat berhenti tetapi mengisi semangat&energi dan tentunya untuk menyusun strategi :)

yayan said...

Betul, setuju sekali... Seperti kata Rasulullah kepada Handzalah, "yaa Handzalah, sa'atan-sa'atan".. Wahai Handzalah, sebentar-sebentar (semua itu ada masanya-red)

Humm.. menyusun strategi ya.. interesting

Post a Comment