Saturday, July 12, 2008

S5 IS

Yaaahhhh.. akhirnya beli S5IS juga. Lumayan, pas harga lagi turun. Harus kurawat biar bisa awet sampe 10 tahun (haha, berlebihan banget ga sih?). Fitur yang paling saya suka itu optical zoom 12x, full manual setting: seperti manual focus, shutter speed dan apperture, dan juga vari-angle 2.5" LCD yang bisa diputar2 kesegala arah, dan kalo mau bisa nambah lensa dan flush, dan tentu saja: Image Stabilizer (IS). Yah, tentu masih terbatas pada kamera digital biasa, bukan SLR. Lagian saya kan masih amatiran.

Tapi kalo dibanding kamera SLR, yang harganya bisa puluhan juta (apalagi yang udah pake digital SLR, baca manualnya aja sampe mabok), kamera ini masih best-buy lah untuk yang budgetnya minim. Udah bisa bergaya pro juga, haha. Kalo mau lihat harga-harga di distibutor, ada disini, cari aja bagian kamera digital. Eniwei, hobby baru lagi nih, hehe, jepret-jepret ^o^. Moga-moga ada manfaatnya. (ya2n)

2 comments:

andhy said...

harganya berapa pak?bli di mana?keknya lumayan

yayan said...

harganya? ga dijual mas (halah). sekitar 3jt-an, lihat di http://jpckemang.com aja, itu harga distributor. Aku belinya di BEC, dan harganya ga jauh2 dari yg ada di web itu kok. lumayan2 :)

Post a Comment